About Me

Menuang Rasa , Merajut Asa
>Abid Nurhuda

Contoh Surat Lamaran Kerja






Kerja, Kerja dan Kerja







Dengan Hormat
    Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh bahwa di BimBel Bapak/Ibu Pimpin sedang membutuhkan Guru pengajar, maka untuk itu saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama             : Abid Nurhuda
    Ttl                  : Karanganyar,05 November 1997
    Agama           : Islam
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Pendidikan     : Mahasiswa IAIN Surakarta Semester 3
    Alamat           : Batur RT 01/RW 01 Batur Banjarnegara
    Alamat baru   : Debegan RT 05/RW 02 Mojosongo Jebres Surakarta
    No telpon       : 083866702237
     Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu, kiranya dapat menerima saya menjadi Guru pengajar Di BimBel Super Brilian, Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas yang tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang di pelajari/di kerjakan, motivasi tinggi dan bersedia di tempatkan dibagian manapun sesuai dengan kebutuhan.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu saya lampirkan :
    1. KTP
    2. KHS paling akhir
    3. Curiculum vitae (CV)
    4. Photo 3x4
Besar harapan saya, Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan-nya, atas perhatian-nya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Abid Nurhuda

Post a Comment

0 Comments