About Me

Menuang Rasa , Merajut Asa
>Abid Nurhuda

Aku Iri





Coretan Senja Sejati Yang Menemani
Senja







*💫✍🏻Aku Iri*

*Aku iri dengan embun pada daun di pagi hari,*
*Karena dia bebas kembali walau tak terlihat sinar mentari,*
*Aku iri pada ombak yang menerjang batu karang,*
*Sebab dia tetap berjuang walau kerasnya rintangan menghadang.*

*Aku iri pada detik yang terus merangkak maju,*
*Karena dia tetap berjalan tanpa berpikir tentang waktu,*
*Aku iri pada ia yang bisa membuatmu terlihat begitu bahagia,*
*Bukan aku yang hanya menyisakan sesak dalam dada.*

*Rasanya tidak adil,*
*Angin begitu bebas berkeliaran,*
*Sementara aku terjebak dalam rasa yang temaram,*
*Musim begitu bebas silih berganti,*
*Dan aku masih tetap terpaku dalam asa ini.*

*Aku iri, lagi pada burung yang bisa terbang dengan bebas,*
*Sebab dia memancarkan tawanya yang lepas,*
*Dan lagi, aku iri pada ia yang selalu menghangatkan harimu,*
*Bukan aku yang bahkan untuk bersinar pun tak mampu.*

*Di sana, kau terlihat begitu sempurna,*
*Bagai matahari yang hampir menghilang di sudut senja,*
*Sementara aku, terlihat seperti angsa yang tercebur dalam kubangan,*
*Yang masih terjebak dalam harapan semu.*

Post a Comment

0 Comments